Neymar Senang Bisa Berada Di Antara Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi

By Admin


nusakini.com - Bintang Paris Saint-Germain Neymar merasa senang bisa berada di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, ia menempati urutan ketiga dalam penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2017.

Ronaldo berhasil kembali menjadi pemenang, ia mengungguli Messi untuk kedua kalinya secara beruntun, dan Neymar menempati tempat ketiga - mengambil alih posisi yang ditempati bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann pada 2016.

Neymar merasa senang bisa masuk dalam tiga besar bersama bintang Real Madrid Ronaldo dan Barcelona Messi, yang dipandang akan menjadi para pemain terbaik sepanjang sejarah seiring berjalannya waktu.

"Selamat untuk Cristiano. Dia layak memenangkannya," kata pemain berusia 25 tahun itu, seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Dia menciptakan sejarah dan itu harus dihormati. Dia dan Messi adalah dua sosok hebat di dunia sepakbola."

"Saya senang bisa berada di antara mereka, bisa bersaing memenangkan trofi itu."

Neymar juga mengatakan telah berbicara seperti biasa dengan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Sebelumnya mereka terlibat perseteruan setelah sang pemain hengkang dari klub rakasasa La Liga Spanyol itu dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia. (fft/om)